Senin, 17 Desember 2012

ICON DESKTOP DAN START MENU WINDOWS 7 JADI SAMA SEMUA

Om om dan Mbak mbak pernah gak ngalamin  Icon dekstop dan startmenu windows 7 semuanya jadi sama semua .. ???
Ini berawal waktu adek ane klik kanan file di dekstop, trus dipilih open with, nah, dia ganti windows media center. Semua file shortcut berubah jadi tipe windowsmedia centre. File-file yang berubah, ketika di double click, kebukanya pake windows media center. File itu ane klik kanan, ane coba ganti type filenya,ternyata tidak bisa. Ane open with, ane ganti windows media player, ane ok, semua ikon berubah juga. Ternyata semua file tipe shortcut (LNK) yang mengalami demikian. Tiap buat shortcut baru, file berubah seperti shortcut yang lain.





Help, my icon are all the same??


Nah, ane coba browsing, cari tahu cara mengatasinya. Ada masalah registry, kita kembalikan ke defaultnya. Simak caranya :

1. Buka link ini : http://www.4shared.com/file/ylhC_Mgy/Default_LNK__Shortcut_.html

2. Truss download dehh..
3. Simpan file hasil download tannya di dekstop
4. Klik kanan file .reg tsb, pilih merge5. Selesai...

GIMANA…..  ????

 

0 komentar:

Posting Komentar